MOHON SUMBANGAN EMAIL

Home » » MOHON SUMBANGAN EMAIL

Buat teman teman semua yang suka download di blog saya ini , dengan hormat saya minta partisipasinya untuk men donasikan email Gmail kalian yang tidak terpakai . Seperti yang kalian ketahui , blog saya menggunakan file hosting utamanya adalah googledrive . Alasan saya menggunakan googledrive sebagai link utama adalah karena demi kenyamanan kalian dalam mendownload file . Kalian pasti tahu kan , mendownload di googledrive memang full speed apalagi menggunakan software downloader seperti IDM , Flareget dll . Alasan lainnya dengan menyimpan file di googledrive maka kecil kemungkinan file itu akan terhapus . 

Semenjak blog ini lahir ( 16 april 2016 ) sampai hari ini saya sudah menyimpan file di google drive sebesar 480 GB . Sedangkan kita semua tahu kapasitas googledrive ( gratisan ) per akun adalah sebesar 15 GB jadi selama ini saya telah menggunakan email gmail saya sebanyak 32 buah . 

Perlu kalian ketahui , Saat ini saya tinggal di negara Korea Selatan . Di korea , kita tak bisa seenaknya gonta ganti nomer HP seperti di indonesia . Perlu proses yang lumayan ribet saat akan mengganti nomer HP . sedangkan syarat membuat email di Gmail adalah harus mencantumkan nomor HP untuk verifikasi . Tentu saja saya merasa agak kesulitan ketika mau membuat akun gmail . Memang ada beberapa cara untuk mengakalinya tapi hanya bisa dilakukan beberapa kali dan cukup rumit juga .

Jadi sekali lagi , saya mohon keikhlasan teman teman semua untuk men donasikan email gmail yang tidak terpakai untuk saya pakai menyimpan file di googledrive . Atau , jika kalian tak punya email yang tidak terpakai maka saya harap kalian mau membuatkan email Gmail baru untuk saya . Kenapa saya berani meminta pada kalian ? Karena saya tahu di Indonesia , kalian dengan mudah bergonta ganti nomer HP maka dengan mudah juga kalian dapat membuat email Gmail .

Oke , itu saja yang perlu saya sampaikan . Jika kalian bersedia membantu , silahkan kirimkan email gmail kalian yang tidak terpakai beserta sandinya melalui inbok di facebook saya disini .
Terimakasih atas perhatian dan pengertiannya dan semoga apa yang kalian sumbangkan akan menjadi sebuah amal yang mendapat pahala .



.
Share this article :