Adobe Photoshop All Version 32&64 Bit (Portable)

Home » , » Adobe Photoshop All Version 32&64 Bit (Portable)

Adobe , siapa yang tak kenal developer software yang satu ini . hampir semua software produksi Adobe Inc mendapatkan tempat dihati user . salah satu yang paling akrab kita kenal adalah Photosop . Dan pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengumpulkan semua versi photosop portable hasil perburuan saya atas usul seorang visitor blog saya . dan hasil perburuan saya memang masih kurang lengkap namun saya pikir cukup untuk mengawali koleksi saya dalam postingan ini yang selanjutnya artikel ini akan terus saya update jika telah mendapatkan versi lainnya yang belum ada sampai lengkap tak satupun terlewat , insya alloh !

Untuk sekedar diketahui barangkali masih ada yang kurang paham dengan versi portabel , versi portabel adalah suatu versi software yang dapat dibawa dalam peralatan portabel (peralatan yang bisa dibawa-bawa, dan digunakan dimana saja, contohnya: USB flash drive) dan dapat digunakan di setiap komputer tanpa perlu melalui proses instalasi terlebih dahulu.
Berbeda dengan installer, software portable jauh lebih praktis tanpa melalui proses instal terlebih dahulu. Sehingga kita bisa langsung menggunakan software tersebut dengan SEKALI KLIK! (atau double click) dari perangkat portable lain, seperti: FlashDisk. Dengan kata lain, software portable bekerja pada lingkungannya sendiri tanpa melibatkan sistem pada windows dan tanpa melakukan proses pendaftaran pada registry.

Adapun beberapa koleksi yang telah saya rangkum adalah sebagai berikut :
  • Adobe Photoshop CS 1 (32&64 bit) Portable
  • Adobe Photoshop CS 2 (32&64 bit) Portable
  • Adobe Photoshop CS 3 (32&64 bit) Portable
  • Adobe Photoshop CS 4 (32&64 bit) Portable
  • Adobe Photoshop CS 5 (32&64 bit) Portable
  • Adobe Photoshop CS 6 (32&64 bit) Portable
  • Adobe Photoshop Lightroom 3.6 (32&64 bit) Portable
  • Adobe Photoshop Lightroom 5.5 (32&64 bit) Portable
  • Adobe Photoshop Lightroom 6.6 (32&64 bit) Portable
  • Adobe Photoshop CC 2015 (32&64 bit) Portable
Gimana gan ? Lumayan lengkap kan ? cukuplah untuk mengawali koleksi blog ini . Oh ya , dan tentu saja software software yang saya tuliskan ini sudah Full Version yang dapat langsung kamu pakai tanpa perlu melakukan aktivasi . nahh...enak kan ?









Oke lah gan kita langsung saja download software software Adobe Photoshop All Version 32&64 Bit (Portable) full version ini melalui salah satu link berikut ini . jangan lupa kunjungi terus blog ini karena saya akan terus berbagi software disela sela kesibukan saya bekerja .

VIA GOOGLEDRIVE


VIA USERSFILES


VIA KUMPULBAGI
Password download di Kumpulbagi : kunjungiterus_www.mufashi.blogspot.com


VIA DOWNACE

Password RAR : www.mufashi.blogspot.com


untuk menggunakan software software diatas , kamu tinggal extract saja menggunakan winrar lalu klik saja file .exe nya . 

Ok sekian saja dulu artikelnya ya , semoga dapat bermanfaat buat kalian yang sedang mencari software Adobe Photoshop All Version 32&64 Bit . Jangan lupa jika ada request dll silahkan komen diartikel ini ya .

.
Share this article :