MINI LYRIC , SOFTWARE PENAMPIL LIRIK LAGU

Home » , » MINI LYRIC , SOFTWARE PENAMPIL LIRIK LAGU
ahhaa...unik juga software mungil ini . rasanya saya nggak percaya pada awalnya . apa ia sih ada software yang bisa menampilkan semua lirik lagu ? ehh ternyata bener lhoo... dengan software ini lagu apapun akan nongol liriknya . mungkin kamu yang belum mencobanya juga pasti nggak percaya kan ? makanya coba dulu coyy ... ntar kamu bakal percaya deh !!! lagian nih software sangat bersahabat dengan hard drive kita , nggak makan banyak space . udah gitu , nih software keren juga skinnya bisa gonta ganti sesuai selera kita bro ! ok deh nih software memang recomended banget ! so , nggak rugi pokoknya . udah langsung aja download dan install software ini untuk melengkapi komputer/laptop kamu biar makin JRENG !!! Oh ya , kalau mp 3 alqur'an saya nggak tau lho .. saya belum mencobanya .. hehe . kamu coba sendiri aja deh .. saya mau buru2 bikin artikel yang lain nih .





VIA GOOGLEDRIVE :
DOWNLOAD =>> MINILYRIC
FILE SIZE :  2 MB

VIA USERSFILES :
DOWNLOAD =>> MINILYRIC
FILE SIZE :  2 MB

VIA MEGA :
DOWNLOAD =>> MINILYRIC
FILE SIZE :  2 MB

password RAR : www.mufashi.blogspot.com

CARA INSTALL
  1. extract dengan winrar
  2. buka folder hasil extract tadi
  3. klik dua kali pada file "MiniLyrics.exe"
  4. install seperti biasa
  5. setelah selesai , jalankan salah satu media player contohnya AIMP4
  6. selesai , liriknya nongol !
TESTED ON : WINDOWS 10 PRO
.
Share this article :