MICROSOFT OFFICE 2007 ENTERPRISE FULL ACTIVATED 32&64BIT

Home » , » MICROSOFT OFFICE 2007 ENTERPRISE FULL ACTIVATED 32&64BIT
microsoft office 2007 memang tergolong versi tua juga . namun ternyata sampai saat ini masih banyak sekali digunakan di instansi instansi pemerintahan , kantor dan sekolahan .

walaupun memang saat ini telah beredar banyak versi terbaru dari microsoft office , seperti office 2010 , office 2013 dan terbaru adalah office 2016 .

office versi inilah yang pertama kali saya kenal dan pelajari dan hingga saat ini pun saya masih menggunakannya . selain karena versi ini tidak membutuhkan spek komputer yang tingggi , office 2007 juga menurut saya sangat berbeda dari segi tampilan , ribbon dll . office versi 2007 ini juga menurut saya paling mudah digunakan . dan terbukti memang sampai saat ini office 2007 adalah yang paling banyak digunakan . okey lah nggak usah panjang lebar critanya , disini saya cuma mau share aja kok malah crita yah.. heheee..


langsung aja kamu download dan install office 2007 yang saya share ini . oh ya , office 2007 yang saya share ini kompatibel dengan windows system 32 bit ataupun 64 bit . dan yang lebih istimewanya dari office 2007 yang saya share ini adalah sudah teraktivasi ! jadi kamu tinggal install dan langsung gunakan tanpa perlu aktivasi lagi .

VIA GOOGLE DRIVE :
DOWNLOAD =>> MS.OFFICE 2007 ENTERPRISE FULL ACTIVATED 32&64BIT
FILE SIZE : 726 MB

VIA USERSFILES :
DOWNLOAD =>> MS.OFFICE 2007 ENTERPRISE FULL ACTIVATED 32&64BIT
FILE SIZE : 726 MB

VIA MEGA :
DOWNLOAD =>> MS.OFFICE 2007 ENTERPRISE FULL ACTIVATED 32&64BIT
FILE SIZE : 726 MB
password RAR : www.mufashi.blogspot.com

CARA INSTALL

  1. Ekstract dengan winrar
  2. Buka folder hasil ekstract tadi
  3. klik dua kali pada file "Microsoft Office Enterprise 2007"
  4. klik extract saat ada dialog yang muncul
  5. maka akan muncul folder baru bernama "Office 2007 SP3"
  6. buka folder tersebut
  7. lalu klik dua kali pada " setup"
  8. centang "i accept' lalu next kemudian klik install now
  9. klik close jika sudah selesai
  10. selamat , langsung aktif permanent dan original !

STATUS : TESTED ON WINDOWS 10 PRO

.
Share this article :