EZMIX V.2.0.1 FULL KEYGEN

Home » , , » EZMIX V.2.0.1 FULL KEYGEN

heyy...kali ini saya mau shari software kecil tapi sangat mempuni dalam hal mixing lagu lho . kecil kecil cabe rawit nih software . dengan software ini kamu bisa mixing lagu, mastering dll . Dijadiin efek gitar di DAW kamu juga bisa. Lebih lengkapnya liat di Youtube banyak tutorial yang membahasnya .

saya juga sempet testing walopun ala kadarnya sekedar untuk mengambil screenshoot . dalam melakukan mixing lagu dengan software ini kita tidak dihadapkan dengan aneka menu ribet , semuanya praktis dan mudah . apalagi
kamu sudah memiliki Nuendo , Cubase dll . cocok sekali dengan kamu kamu yang belum paham atau malas mixing lagu . ok , deh saya rasa kamu yang hoby bermain musik lebih paham dalam menggunakan software ini . atau meskipun belum paham , kamu bakal senang memakai software ini karena gampang dan nggak ribet . kalau udah hoby nya , nggak ada kata ribet dehh , paste have fun !




 



VIA GOOGLEDRIVE :
DOWNLOAD =>> EZMIX V.2.0.1 FULL KEYGEN
FILE SIZE : 58,7 MB

VIA USERSFILES :
DOWNLOAD =>> EZMIX V.2.0.1 FULL KEYGEN
FILE SIZE : 58,7 MB

VIA MEGA :
DOWNLOAD =>> EZMIX V.2.0.1 FULL KEYGEN
FILE SIZE : 58,7 MB

password RAR : www.mufashi.blogspot.com

CARA INSTALL :
  1. Matikan internet dan antivirus.
  2. Ekstract dengan winrar.
  3. Buka folder hasil ekstract tadi.
  4. klik dua kali pada file "EZmix 64Bit installer"(pilih sesuai system kamu).
  5. Install seperti biasa .
  6. buka folder keygen , klik kanan keygen run as administrator.
  7. pilih EMX METAL.
  8. BUKA SOFTWARE EZmixnya.
  9. PILIH offline.
  10. copy "computer ID" yang didapat dari jendela aktivasi ezmix.
  11. paste ke keygen dikolom "computer ID".
  12. setelah dipaste di keygen , klik "generate auth".
  13. maka muncul serial number dan authorization code.
  14. nah , copy kan keduanya di jendela aktivasi ezmix (dikolom masing2).
  15. lalu klik "authorization" (dijendela aktivasi ezmix).
  16. SELESAI !!!
TESTED ON : WINDOWS 10 PRO
.
Share this article :